Translate

Sabtu, 06 September 2014

Mengenai PUISI..

hai guys balik lagi nih bareng gua...yayaya kali ini gua mau nge-share salah satu puisi singkat gua nih,,ya meskipun gua tau kalau puisinya gak bagus bagus amat sih,,,tuh kan...!!! gua nya jadi minder lagii hmmm...eitss gak juga sih! karena puisi ini pernah gua kirim ke majalah sekolah dan kalian tau apa,,ini bikin gua kaget banget,sampai terkonyong-konyong..ett dah bahasa apaan tuh ya... ya puisi singkat ini masuk loh di Megasus alias majalah di sekolah gua... mau tau???? kalau nggak juga gak papa sih!!..kan ini buat koleksi pribadi ya kan..sekalian buat ngisi nih blog biar gak dilalerin,..hahahahahaha.. ok deh  cekkkiiidotttt......judulnya!




TEMAN KHAYALAN

Berkhayal akan sosok teman
Teman yang sungguh menabjubkan
Setia,peduli dan percaya terikat kuat dalam diri
Saling bepegangan tangan saat sedih maupun senang
Disaat aku hancur
Dia bantuku tuk membangun tembok kegigihan
Disaat ku terjatuh
Dia bantuku tuk berdiri
Dan menjadi pundak untukku
Menguatkan ku..
Melindungi ku..
Marah tanda peduli darinya..
Senantiasa berdiri dibelakangku
Kepercayaan kunci dari segala
Saling menguatkan tujuan pertemanan
Setia kawan hasil kepercayaan
Sang teman khayalan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar